Mulai Musim Depan, Donnarumma akan Dilatih Dida

Football5star.com, Indonesia – Gianluigi Donnarumma akan memiliki pelatih kiper baru musim depan. Kemungkinan besar dia akan dilatih mantan kiper AC Milan, Nelson Dida.

Saat ini Nelson Dida masih menangani tim akademi AC Milan. Tugas ini baru dia emban Agustus tahun lalu. Tapi mulai musim depan ia akan dipromosikan ke tim senior I Rossoneri.

Dua media kenamaan Italia, Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia melaporkan bahwa peresmian Dida hanya tinggal menunggu waktu saja. Nantinya dia akan menggantikan posisi Luigi Turci yang sekarang menjadi pelatih kiper I Rossoneri.

gianluigi donnarumma-acmilan
Daily Mail

Ditangani langsung oleh Dida tentu akan menguntungkan Donnarumma. Seperti diketahui dia adalah salah satu kiper tersukses dalam sejarah Milan.

Berseragam Merah-Hitam selama tujuh musim pria 46 tahun bermain sebanyak 302 kali. Dalam kurun waktu tersebut ia sukses mempersembahkan satu scudetto, dua gelar Liga Champions, dua Piala Super Eropa, satu Piala Supercoppa Italia, serta satu Piala Dunia Antarklub.

Jika nantinya Nelson Dida benar-benar naik pangkat, ini akan menambah aroma mantan pemain di tubuh I Rossoneri. Dalam staf Stefano Pioli saja ada Angelo Carbone dan Daniele Bonera.

Sedangkan di tubuh manajemen ada dua legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini dan Franco Baresi. Maldini saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik. Adapun Baresi berperan sebagai Staff Pemasaran.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More