Mulai Tak Betah di Chelsea, Pedro Ingin Pulang ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Minimnya menit bermain yang didapat Pedro Rodriguez di Chelsea musim ini membuatnya mulai berpikir untuk pindah. Ia pun berencana untuk pulang ke Spanyol dan kembali memperkuat Barcelona.

Sejak Chelsea diambil alih Frank Lampard, Pedro memang kehilangan tempat utama. Hal ini tak lepas dari kebijakan sang pelatih yang lebih memilih para pemain mudanya seperti Mason Mount maupun Christian Pulisic.

Dengan situasi ini, pemain 32 tahun itu sudah punya rencana untuk pulang ke Barcelona. Keinginannya untuk kembali ke mantan klubnya itu memang tak lepas dari latar belakangnya yang memang orang asli Katalonia.

Pedro, Barcelona, Chelsea
Zimbio

“Semua orang tahu bagaimana perasaan saya tentang klub dan jelas bahwa ada peluang saya untuk pulang. Saya selalu mengatakannya. Barcelona adalah klub yang saya cintai karena di sana lah saya berasal,” ujar Pedro seperti dikutip Football5star dari AS, Jumat (13/12/2019).

“Saya punya banyak pengalaman luar biasa di sana. Saya sudah bertahun-tahun di sana dan saya merasakan cinta dari semua orang. Saya akan sangat senang jika bisa kembali dalam waktu dekat,” tambah eks pemain timnas Spanyol itu.

Kontrak pemain jebolan akademi La Masia di Chelsea akan berakhir akhir musim ini. Sampai saat ini The Blues belum berencana untuk memperpanjang durasi kontraknya. Situasi ini pula yang ingin dimanfaatkan Pedro untuk pindah ke Barcelona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More