Mulai Terkesan, Lechia Gdansk Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri?

Football5Star.com, Indonesia – Lechia Gdansk tampaknya bisa saja memberikan kontrak baru buat pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri karena mulai terkesan. Hal itulah yang disuarakan agen Egy, Dusan Bogdanovic, menanggapi situasi kliennya tersebut.

Kini, Egy memang sudah memasuki musim ketiga atau terakhirnya bersama Lechia Gdansk. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kalau tim Polandia tersebut bakalan memberi kontrak anyar buat lulusan Diklat Ragunan itu.

Akan tetapi belakangan kiprah Egy Maulana Vikri mulai diperhitungkan. Apalagi, dia masuk ke dalam pemain berpengaruh Lechia Gdansk melalui sebuah jajak pendapat yang dilakukan media Polandia, Trojmiasto. Egy mendapatkan rating 3,39, atau yang terbaik untuk kategori pemain yang tampil di bawah 8 kali.

Dihiasi Tiga Pemain Luar Negeri, Ini 36 Nama Timnas U-23 Indonesia Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri - 058 sport

Hal ini bisa saja dipertimbangkan oleh pihak Lechia Gdansk. Terlebih, Egy ternyata punya klausul kontrak tersendiri dengan Lechia.

“Egy memiliki kontrak 3+2 tahun. Kami akan berbicara tentang klausul kontraknya saat waktunya tiba. Jadi, statusnya sudah jelas,” ungkap Dusan Bogdanovic, saat dihubungi awak media.

Dusan mendorong agar Egy Maulana Vikri tak usah terlalu memikirkan soal kontraknya bersama Lechia. Dia fokus saja dengan performanya agar bisa kembali memikat hati Piotr Stokowiec.

“Dia adalah pemain Lechia Gdansk dan fokus pada pertarungan selama beberapa menit dan untuk maju dan belajar sebanyak mungkin,” pungkas agen yang juga membawa Witan Sulaiman main di Eropa itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More