Mumpung Harga Tinggi, Spurs Disarankan Jual Harry Kane

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara, menyarankan The Lilywhites menjual Harry Kane pada akhir musim nanti mumpung harganya masih tinggi.

Harry Kane adalah lulusan akademi Tottenham. Sejak kemunculannya di tim utama pada musim 2013/2014, Kane sudah membuat 181 gol dari 278 penampilan.

Meski tajam, dirinya belum pernah merasakan gelar apapun bersama Tottenham. Alhasil, ia santer dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid dan Barcelona.

“Apakah ambisi Harry Kane untuk memenangkan Piala Liga? Karena di situlah Tottenham sepertinya berada. Mereka sama sekali tidak berada di dekat Liga Premier dan saya tidak berpikir mereka bisa melakukan heroik seperti yang mereka lakukan di Liga Champions lagi, Mereka bahkan belum tentu main di Liga Champions musim depan,” kata O’Hara di Soccerway.

“Tottenham perlu dibangun kembali. Mereka harus mendatangkan empat atau lima pemain baru untuk benar-benar mengubah tim itu dan membuat mereka bermain di tempat yang mereka inginkan.”

“Saya dapat memahami frustrasi Kane. Dia sampai pada titik di mana sekarang dia adalah pemain sepak bola kelas dunia yang bernilai banyak uang. Dan jika trofi tidak akan datang dalam dua atau tiga musim berikutnya di Spurs, yang kelihatannya seperti itu, apakah mereka menyingkirkannya dan mendapat uang tunai?”

“Jika Anda akan menjual Harry Kane, Anda harus menjualnya pada puncaknya. Dia berada pada puncaknya sekarang dalam hal nilai transfer,” O’Hara menambahkan.