Mumpung Liga 1 Vakum, Gelandang Ini Keranjingan Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis, keranjingan memantau Inter Milan mumpung Liga 1 2020 lagi vakum. Dia juga mengaku kalau mengisi hari-harinya untuk tetap latihan secara individu.

Seperti diketahui, PSSI dan LIB sudah sepakat Liga 1 2020 akan dilanjutkan Februari 2021. Mereka jua memutuskan kalau kompetisi musim ini akan bertitel Liga 1 2020-2021 karena lintas tahun akibat pandemi COVID-19 dan tak dapat izin keamanan.

Nah di tengah kekosongan ini, Adam Alis jelas harus tetap mengisinya dengan kegiatan positif, seperti latihan mandiri. Meski, sesekali dia jua tengah memantau salah satu raksasa Italia, Inter Milan.

“Saya sekarang sehari-harinya tetap latihan invididu. Fokusnya ke penguatan kaki. Kalau Inter Milan bermain, pasti saya nonton. Terkadang ke gym atau jogging saja. Pokoknya tetap harus berkeringat,” ungkap Adam Alis dalam laman resmi Liga 1.

Sebenarnya, eks gelandang Persija Jakarta itu juga masih sering merumput. Sebelumnya dia jua masih rutin latihan bersama Bhayangkara FC, sebelum akhirnya tim diliburkan karena Liga 1 2020 baru lanjut Februari tahun depan.

“Biasanya saya latihan bareng pemain Bhayangkara FC yang masih berada di Jakarta, cuma sekarang lagi libur. Terkadang saya berlatih dengan Generasi Football Alis (GFA) dan setiap minggunya ada sparing. Meskipun saat ini GFA juga lagi vakum,” tutup Adam Alis.

Adam AlisBhayangkara FCInter Milan