Muncul Dalam Latihan, Budi Sudarsono Jadi Pelatih Persik Kediri?

Football5Star.com, Indonesia – Latihan Persik Kediri pada Selasa (11/8/2020) di Stadion Brawijaya, dikejutkan dengan munculnya sosok Budi Sudarsono. Hal itu mengundang spekulasi kalau sang legenda akan masuk ke dalam jajaran pelatih Persik.

Budi memang merupakan salah satu sosok striker legendaris yang pernah dimiliki klub berjuluk Macan Putih itu. Dia pernah memperkuat Persik Kediri musim 2004 sampai 2007 dengan total mengemas 86 gol dalam 71 pertandingan.

Nah baru-baru ini, Budi Sudarsono terlihat dalam latihan Persik. Bahkan, dia mengenakan seragam yang persis seperti jajaran pelatih lainnya. Bahkan, beberapa kali Budi jua sempat berbincang dengan pelatih kepala, Joko Susilo.

Muncul spekulasi kalau Budi Sudarsono akan masuk ke dalam jajaran pelatih Persik Kediri. Apalagi, saat ini Budi belum terikat oleh klub manapun. Menanggapi hal itu, Joko Susilo buka suara.

Muncul Dalam Latihan, Budi Sudarsono Jadi Pelatih Persik Kediri?
Demonstran.com

“Dia (Budi) legenda di sini. Tentu kita senang kalau dia gabung di sini. Nanti diposisi apa, biar manajemen yang akan menyampaikannya di situ,” kata Joko Susilo dikutip dari Berita Jatim.

“Sedangkan sosok dari seorang Budi Sudarsono dengan pengalaman bermain baik di dalam maupun di luar negeri saya kira sangat bagus untuk sepak bola Persik. Dalam artian membagikan pengalamannya untuk para pemain di Persik Kediri,” sambung dia.

Terpisah, Budi Sudarsono sendiri membantah akan bergabung dengan Persik Kediri. Meski memang dia tampak tak akan menolak kalau nantinya ditawari masuk jajaran pelatih.

“Iya, saya diundang saja untuk meramaikan saja. Saya sementara ini no comment dahulu, tetapi kalau ingin penjelasan silahkan tanya langsung kepada manajemen,” bilang Budi dikutip dari Kompas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More