Munir: Barca Belum Juara Liga

Barcelona berhasil menjaga jarak dengan Atletico Madrid dan Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Meski demikian, Munir El Haddadi menegaskan bahwa Los Cules belum memenangi kompetisi.

Barca saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 72 poin. Mereka unggul delapan poin dari Los Colchoneros dan 12 poin dari Los Blancos.

Kemenangan empat gol tanpa balas atas Eibar yang membuat Barca mampu menjaga margin selisih poin dengan para pesaing terdekat. Di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (7/3) dini hari WIB, gol-gol Barca dicetak oleh Munir, Lionel Messi (dua gol), dan Luis Suarez.

Di pertandingan itu, Barca mampu tampil dominan. Mereka dicatat oleh ESPN FC mampu melakukan 69 persen penguasaan bola, sembilan kali percobaan, tujuh di antaranya tepat sasaran.

Sembari itu, Barca juga mampu meredam Eibar dengan catatan tak ada sepakan tepat sasaran dalam tujuh percobaan.

Munir yang mencetak gol di laga itu mengaku sedang dengan performa tim. Dia juga menegaskan bahwa Barca belum menjadi juara dengan selisih poin yang lebar.

“Aku senang bisa mencetak gol, tapi lebih senang lagi untuk tim dan raihan kemenangan,” kata Munir di situs resmi Barca.

“Aku memberi semua yang kupunya, belajar dari trisula, dan sangat menikmati pertandingan.”

“Kami bekerja keras setiap hari untuk terus meningkatkan diri dan untuk mencoba memetik tiga angka di setiap pertandingan.”

“Kami belum menjadi pemenang liga, tapi kami mesti memenangi pertandingan,” imbuhnya.

Comments
Loading...