Munir Bersyukur Bisa Pergi dari Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Penggawa anyar Sevilla, Munir El Haddadi, mengaku sangat senang karena pada akhirnya bisa pergi meninggalkan Barcelona. Ia mengatakan bahwa pihak Azulgrana memang sudah mengusirnya dengan cara halus.

Kontrak Munir di Camp Nou sejatinya akan habis pada musim panas mendatang. Ia pun sudah mengutarakan niatnya untuk tak memperpanjang kontrak bersama Azulgrana dari beberapa pekan yang lalu.

“Saya sudah mengutarakan niat untuk hengkang pada saat liburan tahun baru. Setelah itu, pihak klub langsung memberi tahu kepada (Ernesto) Valverde untuk tak lagi memainkan saya,” ujar Munir dikutip dari Football¬†Espana.

Munir El Haddadi - Barcelona - Sevillla - Marca
Marca

“Meskipun saya sudah pasti tak akan bermain lagi, saya terus bekerja keras di sesi latihan. Saya sangat senang bisa keluar dari Barcelona dan datang ke Sevilla sebelum musim panas,” imbuh pria berdarah Maroko itu.

Sebelum resmi berlabuh ke Ramon Sanchez Pizjuan, Munir hanya bermain sebanyak delapan kali untuk tim utama Azulgrana. Dari delapan partai itu, ia hanya bermain sekali sebagai starter. Pria 23 tahun itu juga hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist di LaLiga musim ini.

Di Sevilla, ia memiliki tugas untuk menggantikan posisi Luis Muriel yang hengkang ke Fiorentina. Ia akan bersaing dengan Wissam ben Yedder dan Andre Silva untuk mendapatkan tempat utama di skuat arahan Pablo Machin.

Comments
Loading...