Munir Menjadi Jagoan Barca Di Copa Del Rey

Barcelona mempunyai pencetak gol spesialis di ajang Copa del Rey. Munir El Haddadi menjadi penyerang Los Cules yang subur di Piala Raja.

Munir menjadi penentu kemenangan saat Barca berhadapan dengan Espanyol di pertandingan leg II babak 16 besar. Dalam pertandingan yang berlangsung di Cornella – El Prat, Barca memetik kemenangan atas Espanyol dengan skor akhir 2-0. Klub Asal Catalan itu akhirnya melaju ke perempatfinal dengan agrgerat 6-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung, Kamis (14/1) dini hari WIB, Munir menjadi penentu kemenangan. Dia memborong dua gol ke gawang rival sekota Barcelona itu.

Gol pertama dicetak meneruskan umpan Lionel Messi. Sementara gol kedua dicetak meneruskan umpan dari Aleix Vidal. Dengan tambahan dua gol ini, Munir sudah mencetak sebanyak empat gol di Copa del Rey.

Opta mencatat bahwa torehan itu menjadi yang terbanyak di antara pemain Barca lainnya di ajang Copa del Rey. Dua gol lain di ajang ini dikemas saat tim besutan Luis Enrique ini memetik kemenanan atas Villanovense dengan skor akhir 6-1.

Sementara di kompetisi lain, Munir tampaknya belum menceploskan bola ke gawang lawan. Secara keseluruhan, Munir sudah bermain sebanyak 20 kali bermain untuk Azulgrana, sumbangannya empat gol dan enam assist.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Dengan kenierja yang ditunjukan oleh tim dan untuk kelolosan. Saya senang bisa mencetak gol malam ini,” kata Munir di situs resmi Barca.

Comments
Loading...