“Munir Memang Tahu Cara Bikin Gol”

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberikan pujian untuk Munir El Haddadi usai memenangi laga melawan Espanyol. Dia disebut memang tahu cara untuk menjebol gawang lawan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Cornella-El Prat, Kamis (14/1) dinihari WIB, Barca memetik kemenangan 2-0 atas Espanyol. Gol ke gawang rival sekotanya itu diborong oleh Munir.

Gol pertama Munir pada menit 32 merupakan buah umpan Lionel Messi. Sementara di gol kedua merupakan hasil kreasi dari Aleix Vidal.

Soal penampilan Munir, Enrique pun tak ragu untuk memberikan pujian untuk pemain yang masih berumur 20 tahun itu.

“Dia merupakan pemain yang tahu mencetak gol. Meski begitu, dia masih harus meningkatkan kualitas. Dua gol ini akan bagus untuknya,” ujar Enrique di situs resmi Barca.

Lebih lanjut lagi, Enrique juga mengungkapkan kunci Barca bisa meraih hasil positif saat melakoni laga leg II 16 besar Copa del Rey.

“Pertandingan ini menuntut kami untuk serius dan segera bisa menyelesaikan pertandingan dengan seksama. Itulah yang kami lakukan tadi,” kata eks pelatih AS Roma itu.

Soccernet mencatat bahwa Barca bermain cukup efektif di laga melawan Espanyol. Bisa dominan melakukan penguasaan bola seperti yang sudah-sudah, dengan catatan 68 persen, mereka dicatat oleh Soccernet cuma melakukan sembilan attempt. Namun, dari semua usaha itu, lima di antaranya tepat sasaran.

Comments
Loading...