Murillo Akui Hilang Kepercayaan Diri di Inter

Football5Star.com, Indonesia – Jeison Murillo akhirnya buka suara soal alasannya pindah dari Inter Milan. Menurutnya, keputusannya hengkang ke Valencia disebabkan oleh rasa percaya diri yang telah hilang saat berkostum I Nerazzuri.

Kendati selalu menjadi pilihan utama Inter di lini belakang musim lalu, performanya tidak terlalu membanggakan. Dirinya bahkan kerap melakukan blunder yang merugikan klub kota mode tersebut.

Kegagalan itu pun membuatnya hijrah ke Valencia musim ini. Namun, walau mengalami musim yang buruk, ia mengaku tidak kecewa dengan kariernya di Giuseppe Meazza.

“Saya tidak ingin membandingkan kedua klub. Saya banyak mendengar saat di Inter, tapi saya sudah hilang kepercayaan diri di sana yang membuat semua berjalan tidak sesuai harapan,” ujar Murillo kepada WRadio, Rabu (7/3/2018).

zimbio.com

“Hasil yang kami raih musim lalu berdampak negatif pada pemain. Itu membuat tim kami tidak solid dan menuai banyak hasil buruk sehingga membuat ruang ganti tidak kondusif,” sambungnya.

Musim ini Murillo berhasil membawa Valencia bangkit di La Liga. Hingga saat ini, klub yang bermarkas di Stadion Mestalla itu bertengger di peringkat tiga klasemen. Ia pun mengungkapkan perbedaan yang terjadi pada kariernya sehingga bisa bangkit bersama El Che.

“Sepakbola Italia sangat taktikal, sementara di Spanyol jauh lebih terbuka. Tim manapun bisa meraih kemenangan dan jelas ini adalah dua liga berbeda. Sekarang saya di Spanyol dan merasa sangat baik,” ia menuturkan.

Inter MilanJeison MurilloValencia