Murillo Ungkap Awal Mula Pindah ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Badai cedera yang melanda Barcelona membuat mereka mendatangken bek baru, Jeison Murillo. Mantan bek Inter Milan itu tak menyangka dirinya bisa pindah ke salah satu klub terbaik di dunia. Ketika Blaugrana memutuskan untuk mendatangkan Murillo, ia tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Dalam suatu kesempatan, ia sempat menyebutkan kalau lima tahun yang lalu sempat berujar akan bermain di Barcelona suatu hari nanti. Hingga akhirnya yang ia ucapkan menjadi kenyataan.

“(Tertawa) semuanya adalah hasil kerja keras dan tak lupa saya berterima kasih kepada Tuhan. Saya menikmati semua yang saya lakukan,” ungkapnya dikutip Football5star dari Sport-English.

Mantan palang pintu Valencia ini pun menceritakan awal mula kepindahannya ke Barcelona. Dari yang awalnya adalah sebuah candaan, kepindahannya ke Barcelona menjadi sebuah kenyataan.

@FCBarcelona

“Saya tahu kalau (Samuel) Umtiti cedera dan saya bergurau kepada Agenku, ‘Bagaimana kalau Anda membawa saya ke Barcelona?’ Tak lebih dari sebuah lelucon. Setelah 20 hari, agen memanggilku dan mengatakan bahwa ada kemungkinan aku pindah ke Barcelona,” tambahnya.

Sesaat setelah ada pengumuman resmi, Murillo mengaku ia dan keluarganya terkejut. Masih belum menyangka kalau ia pindah ke salah satu klub terbaik di dunia.

“Saya terkejut dan selalu bermimpi bermain untuk Barcelona. Ketika mereka menyepakati semuanya, semua kerja keras dan penderitaan muncul di kepala. Keluarga saya menaruh harapan yang tinggi. Mimpi menjadi kenyataan dan sekarang waktunya membuktikan bahwa mereka tidak salah mendatangkanku.

“Saya mendatangi orang tua, mertua, dan keponakan di rumah dan memberi tahu mereka. Reaksi mereka luar biasa. Aku masih ingat ibuku menangis bahagia. Ayah saya juga bergetar karena emosi. Reaksi itu hanya terjadi ketika sesuatu yang besar terjadi,” tutupnya.

BarcelonaJeison MurilloLiga Spanyol