Murka Pelatih Aston Villa: Pogba Jatuh Karena Ulahnya Sendiri

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Aston Villa, Dean Smith, sangat kecewa kalah 1-2 dari Manchester United, Sabtu (2/1/2021) dinihari WIB. Selain hasil akhir, kepemimpinan wasit juga disorot olehnya.

Salah satu yang membuat Dean Smith kecewa adalah penalti yang didapat Manchester United. Menurutnya Paul Pogba tidak dilanggar pemain Aston Villa. Melainkan terjatuh karena ulahnya sendiri.

Smith juga mempertanyakan kenapa wasit Michael Oliver tidak melihat VAR terlebih dulu dalam mengambil keputusan. “Saat itu saya pikir itu memang penalti. tapi saat melihat lagi setelah pertandingan, saya melihat dia tersandung kakinya sendiri,” katanya kepada Sky Sports, Sabtu (2/1/2021).

dailymail.co.uk

“Saya tidak mengerti kenapa Michael Oliver tidak bisa melihatnya. Itulah gunanya VAR. dia tersandung oleh kakinya sendiri. Ada margin dalam sepak bola. Saya sudah melihatnya berulang kali dan saya rasa itu tidak layak penalti,” ia menambahkan.

Terlepas dari insiden penalti itu, pelatih The Villans memang tidak menyukai permainan anak asuhnya. Terutama sepanjang babak pertama.

“Babak pertama kami sangat jauh dari harapan. Pada 15 menit pertama terasa seperti sebuah testimonial. Kemudian mereka memasukkan beberapa kecepatan ke pertandingan,” sambungnya.

“Saya meminta lebih banyak pada babak pertama dan kami pantas untuk kembali daalam permainan. Kiper kami harus melakukan penyelamatan bagus tapi semua berada di luar kotak penalti,” tutup Dean Smith.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More