Tak Diberi Kesempatan, Musa Frustrasi di Leicester

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Nigeria, Ahmed Musa, menyuarakan rasa frustrasinya kepada Leicester City. Ia mengaku sama sekali tak diberikan kesempatan untuk bersinar di Leicester.

Musa berhasil menjadi pahlawan kemenangan Nigeria di laga melawan Islandia. Namun, kariernya di Leicester tak segemilang penampilannya bersama Nigeria. Selama 18 bulan bemain bersama The Foxes, Musa hanya dimainkan dalam 21 laga di ajang Premier League.

Nigeria menang 2-0 atas Islandia, Ahmed Musa jadi bintang.
twitter.com/FIFAWorldCup

“Apakah kalian pernah melihat saya bermain di Leicester? Apakah mereka memberikan saya kesempatan setelah mereka memberhentikan Claudio Ranieri? Saya tak ingin membicarakan masa depan saya dengan mereka,” ujar Musa dikutip dari SportsMole.

“CSKA Moskow berhasil mengembalikan rasa percaya diri saya. Tak mudah bagi setiap pemain sepak bola professional untuk duduk di bangku cadangan selama 7 bulan tanpa sekalipun diberi kesempatan untuk bermain,” lanjut pemain 25 tahun itu.

Mantan pemain VVV Venlo tersebut akhirnya dapat keluar dari King Power Stadium pada bursa transfer musim dingin silam. Mantan klubnya, CSKA Moskow, memboyongnya dengan status pinjaman selama setengah musim.

Di ibukota Rusia, ia berhasil tampil dalam 16 laga dan mencetak 7 gol di semua kompetisi. Penampilan gemilangnya bersama Krasno Sinie, membuat pelatih Nigeria, Gernot Rohr kepincut dan memutuskan untuk menyertakannya ke dalam skuat Piala Dunia Super Eagles.

 


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com