Musacchio Siap Hadapi Napoli

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Mateo Musacchio, mengaku siap mengahadapi partai berat melawan Napoli akhir pekan nanti. Menurutnya, setiap tim yang bermain di Stadio San Paolo tak akan mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Serie A sudah dimulai pada akhir pekan lalu. Namun, Milan belum memainkan satupun pertandingan. Pasalnya, traged jembatan di Genoa membuat laga antara Milan melawan Genoa harus ditunda.

“Kami selalu kesulitan apabila bermain di sana melawan tim yang sangat kuat. Namun, fokus kami saat ini adalah dapat mengawali musim dengan bail. Apabila kami tetap fokus, maka saya yakin akan membawa pulang 3 poin dari Napoli,” kata Musacchio dikutip dari Calciomercato.

Di partai akhir pekan lalu, Napoli berhasil mengamankan 3 poin dari kandang Lazio. Dua gol I Partenopei di pertadingan tersebut dicetak oleh Arek Milik dan Lorenzi Insigne. Sebelum mengamankan 3 poin, skuat Carlo Ancelotti sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol dari Ciro Immobile di babak pertama.

Napoli
twitter.com/SSCNapoli

Partai di Stadio San Paolo juga dapat menjadi debut dari Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara di bersama Il Diavolo Rosso. Keduanya merupakan pemain anyar Milan yang didatangkan dari Juventus di bursa transfer musim panas ini. Selain Higuain dan Caldara, Tiemoue Bakayoko dan Alen Halilovic juga diprediksi akan menjalani debutnya bersama Rossoneri.

 

Comments
Loading...