Musim 2018-19 Tetap Luar Biasa buat Vinicius Junior

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid mengalami keterpurukan pada musim 2018-19. Namun, buat Vinicius Junior musim perdananya bersama tim berjulukan Los Blancos tetap luar biasa.

Vinicius Junior merupakan penyerang muda yang didatangkan Real Madrid dari Flamengo pada musim panas 2017. Namun, baru berlabuh di Santiago Bernabeu pada Juli 2018.

Sempat memulai karier di Castilla, tidak butuh waktu lama buatnya untuk menembus skuat utama Madrid. Bahkan, ia mampu tampil rutin dengan catatan 7 gol dan 13 assist dari total 36 penampilan.

Ballon D'Or - Real Madrid - Vinicius Junior - Squawka
Squawka.com

Mendapat banyak kesempatan bermain dan tampil impresif pada musim pertama meningkatkan kepercayaan dirinya. Vinicius Junior juga bertekad untuk berusaha tampil lebih baik musim depan.

“Sungguh, ini musim hebat buat saya. Memulai dengan bermain di Castilla, saya pun dengan cepat bisa masuk ke tim utama. Saya mulai rutin bermain dan banyak belajar,” kata Vinicius dikutip Football5star.com dari Marca.

“Sangat disayangkan kami tidak bisa tampil bagus di tiga kompetisi. Namun, tim ini sudah tiga musim beruntung menjuarai Liga Champions,” ucapnya.

Vinicius juga tidak khawatir dengan potensi kesuksesan Real Madrid musim depan. Ia yakin Los Blancos mampu kembali menjadi juara pada persaingan 2019-20.

Musim ini Madrid tidak mampu memenangi gelar di ajang bergengsi. Mereka kalah bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid di Liga Spanyol. Juga tersingkir dari ajang Copa del Rey dan Liga Champions.

Comments
Loading...