Musim City Sempurna Jika Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Kyle Walker, menilai timnya akan memiliki musim yang sempurna jika berhasil menjuarai Liga Champions.

City belum pernah menjuarai Liga Champions. Sebaliknya, di kompetisi domestik, The Citizens sangat sukses. Mereka bahkan sempat menjuarai dua gelar Liga Inggris beruntun pada 2018 dan 2019.

Kini, gelar tersebut telah melayang ke tangan Liverpool. Meski demikian, City masih punya peluang untuk menjuarai Liga Champions.

manchester city - kyle walker - premier league
remier-league

“Saya pikir itu juara Liga Champions akan setara dengan kesuksesan kami selama bertahun-tahun di Liga Inggris. Saya pikir tahun lalu benar-benar diabaikan dalam hal apa yang telah kami capai,” kata Kyle Walker kepada Sky Sports News.

“Musim pertama kami, kami mendapat 100 poin, dan itu adalah: ‘Ya ampun’, tetapi untuk menaklukkan Inggris tahun lalu, memenangi semuanya, kami pikir itu adalah pencapaian besar bagi tim dan dari mana kami berasal. Untuk memenangkannya secara berurutan, sesuatu yang belum pernah dilakukan tim selama bertahun-tahun.”

“Saya pikir jika kami memenangkan Liga Champions, itu akan setara, karena itu adalah sesuatu yang berarti klub ini melankah ke arah yang benar. Kami telah membuktikan bahwa kami bisa menjadi pemenang Liga Premier, tetapi satu hal yang hilang adalah Liga Champions, dan itu satu hal yang kami inginkan, dan pasti yang diinginkan manajer.”

“Aneh karena ketika saya pertama kali datang di sini dan seseorang akan bertanya kepada saya apa yang Anda inginkan – Liga Premier atau Liga Champions? Bagi saya itu adalah Liga Premier. Jelas itu karena saya tumbuh menonton kompetisi ini. Tetapi sekarang saya sudah mendapatkannya, dan memiliki dua gelar, dan sekarang saya benar-benar menginginkan Liga Champions,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More