Musim Depan, Bhayangkara FC Tak Lagi Bermarkas di Stadion PTIK

Football5star.com, Indonesia – Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengaku sudah mendapatkan izin dari pemerintah Bekasi untuk menggunakan Stadion Patriot di ajang Liga 1 musim depan. Selain itu pihak The Guardian juga akan segera melakukan seremoni dengan pemerintah kota Bekasi dalam waktu dekat.

Sebelum bermarkas di Stadion PTIK, Bhayangkara FC memang sempat menggunakan Stadion Patriot sebagai kandang di musim 2017. Kala itu, mereka berhasil menjadi juara Liga 1 setelah bersaing ketat dengan Bali United sepanjang musim.

“Kalau stadion memang sudah diputuskan, yang utama itu Stadion Patriot. Kita sudah ketemu pemerintah Bekasi dan nanti ada seremonial main bola bersama. Tahun ini ada dua yang kita daftarkan nanti. Pertama Patriot dan kedua itu PTIK,” ujar Sumardji dikutip dari Indosport.

Bhayangkara FC - Sumardji - Stadion Patriot - ayobekasi. net
ayobekasi.net

Meskipun akan menggunakan Stadion Patriot sebagai markas, Sumardji tak menutup kemungkinan untuk menggelar beberapa pertandingan di Stadion PTIK. Ia mengatakan bahwa ada beberapa fasilitas dari Stadion PTIK yang akan direnovasi.

Salah satu fasilitas Stadion PTIK yang akan dipugar adalah drainase. Pemugaran itu diambil lantaran banyaknya keluhan yang datang dari tim tamu yang bertanding di Jakarta. Selain itu, rumput dari Stadion PTIK juga akan diganti.

“Musim depan di liga kita ada dua opsi stadion, ada PTIK dan¬†Patriot, karena lapangan PTIK akan diganti rumputnya dan drainase,” tutur Sumardji.

Comments
Loading...