Musim Depan Main di Eropa, Atalanta Pindah Stadion

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Italia, Atalanta jalani musim ini dengan sangat baik. Tim besutan Gian Piero Gasperini berpeluang main di kompetisi Eropa musim depan.

Hingga pekan ke-35, tim berjuluk Gli Orobici masih bertengger di posisi empat klasemen Liga Italia. Atalanta kini mengemas 62 poin, selish 1 poin dari peringkat ketiga, Inter Milan.

Tiket Liga Champions masih bisa diraih oleh Duvan Zapata cs. Seandainya di tiga laga terakhir mereka meraih hasil buruk, tiket ke Liga Europa masih bisa meraih raih.

Untuk menunjang penampilan mereka di kompetisi musim depan, Duvan Zapata cs seperti dikutip football5star.com dari footballitalia, Selasa (7/5/2019) pada musim depan akan pindah stadion.

Atalanta - Final Coppa Italia - Antonio Percassi - Football5star

Gli Orobici pada musim depan untuk sementara akan bermarkas di Stadion Mapei. Stadion Mapei sendiri merupakan markas dari Sassuolo.

Kondisi ini mau tak mau harus dijalani Duvan Zapata cs karena stadion mereka, Stadion Atleti Azzurri d’Italia akan mengalami renovasi.

Untuk dua sisa pertandingan terakhir melawan Genoa (11/5) dan Sassuolo di pekan terakhir, mereka mulai bermain di Stadion Mapei.

Tidak hanya Atalanta yang stadionnya akan direnovasi. Napoli juga berencana untuk pindah stadion sementara karena Stadion Sao Paolo akan di renovasi untuk keperluan University Games 2019.

Napoli kabarnya berencana akan menggunakan Stadion Renato Dall’Ara di Bologna serta Stadion Renzo Barbera di Palermo. Namun, kabar terakhir FIGC tak merestui jika Napoli pindah sementara ke Bologna.

Comments
Loading...