Musim Depan, Persija Bakal Rekrut Pemain Indonesia Asal Klub Kroasia

Football5Star.comPersija Jakarta disebut-sebut bakal merekrut Joey Suk pada musim depan. Joey Suk sendiri mengaku akan sangat senang bila bisa bergabung ke skuat Persija demi ambisi juara.

Rumor Joey ke Persija memang bukan hal baru. Pemain berusia 20 tahun itu pernah disebut-sebut akan didatangkan oleh Macan Kemayoran sejak tahun lalu.

Akan tetapi, manajemen Macan Kemayoran – julukan Persija saat itu mengurungkan niatnya. Hal tersebut setelah pemain asal Belanda tersebut meminta gaji yang tinggi, bahkan di atas Essien ketika didatangkan Persib.

“Gaji yang diminta oleh Joey Suk terlalu tinggi. Mungkin (di atas Essien),” ungkap CEO Persija saat itu, Ferry Paulus.

Meski demikian, kabar meminta gaji tinggi sempat dibantah oleh sang pemain. Nah, belakagan rumor Persija mendatangkan Suk tampaknya kembali dihidupkan seiring dengan ambisi manajemen baru.

NHK Gorica

Bak gayung bersambut, eks pemain Go Ahead Eagles itu mengaku juga tertarik berseragam Macan Kemayoran. “Hmm sepertinya menjadi klub yang menarik untuk saya, mari kita lihat,” bilang Joey Suk singkat kepada Football5Star.com.

Joey saat ini bermain di Kroasia bersama Gorica. Dia lahir di Deventer, Belanda, dan memiliki garis keturunan Indonesia. Joey sebelumnya bermain di sejumlah klub Belanda dan berniat untuk menjadi WNI.

Saat ini, pemain 30 tahun itu masih terikat kontrak dengan Gorica sampai 2023. Bersama Gorica, dia jua menjadi andalan. Dia sudah memainkan 23 pertandingan di sana dengan mengemas empat gol dan dua assist.

Joey SukPersija Jakarta