Musim Depan, Pioli Ingin AC Milan Lebih Ambisius dan Kelaparan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan bahwa untuk musim depan ia sangat berharap anak asuhnya memiliki mentalitas kuat, rasa lapar dan ambisius untuk bisa merasih hasil lebih dibanding musim ini.

“Kami harus dapat memulai musim berikutnya dengan mentalitas, kelaparan dan keyakinan yang telah kami kembangkan pada musim ini,” ucap Pioli seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu (2/7/2020).

Hakan Calhanoglu - Stefano Pioli - AC Milan - The Independent
The Independent

“Kami membuat lompatan besar sejak Januari. Bukan hanya soal kedatangan Zlatan Ibrahimovic tetapi juga Simon Kjaer yang menaikkan level permainan. Bersama semua orang bekerja sama,” tambahnya.

“Sekarang kita harus mengkonsolidasikan apa yang telah kita lakukan dan fokus pada peningkatan. Saya tidak berpikir kita bisa bahagia jika menyelesaikan musim depan dengan kembali finis di urutan keenam,”

Soal pemain baru, Pioli tidak mau banyak memberikan janji siapa pemain baru yang akan datang ke San Siro di bursa transfer musim panas. Namun yang pasti kata Pioli, Milan harus memiliki 22 pemain pilihan utama untuk musim depan.

“Ke depan, kami membutuhkan 22 pemain pilihan pertama karena kami tidak bisa memiliki lini tengah yang terdiri dari dua pemain saja. Harus ada alternatif yang valid di bangku cadangan,”

Soal rumor pemain baru, Milan sendiri dikabarkan tengah berusaha untuk mendapatkan bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Direktur teknik Milan, Paolo Maldini bahkan menyebut sudah menjalin komunikasi dengan agen Aurier.

“Kami telah berbicara dengan agennya tahun lalu. Setelah musim ini selesai dengan baik, kami bisa kembali fokus ke bursa transfer,” ujar Paolo Maldini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More