Musim Depan, PS Tira Kemballi ke Pakansari

Football5star.com, Indonesia – PS Tira telah memastikan akan kembali ke Stadion Pakansari, Cibinong, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Keputusan tersebut diumumkan oleh salah satu petinggi PS Tira, Kusmanto Harapan.

Musim ini, Aleksandar Rakic dkk harus menggelar partai kandang mereka di Stadion Sultan Agung, Bantul. Menurut Kusmanto Harapan, kembalinya PS Tira ke Stadion Pakansari merupakan buntut kesepakatan dengan pemerintah Kabupaten Bogor untuk 30 tahun ke depan.

“Kami 90 persen akan pindah kandang ke Stadion Pakansari. Alasan kami memilih stadion itu adalah supaya punya home base jangka panjang, karena kami akan mengikat kerja sama selama 30 tahun dengan Pemkab Bogor,” jelas Kusmanto dikutip dari Goal.

PS Tira - Liga 1 - Stadion Pakansari - Kampiun
Kampiun

Meskipun hampir mendapatkan kepastian untuk mendapatkan kandang musim depan, PS Tira masih belum mendapat kepastian mengenai pelatih. Pasalnya, Nilmaizar kemungkinan besar akan mengundurkan diri karena akan mengikuti pemilihan legislatif.

Kami tetap memprioritaskan coach Nil untuk menjadi pelatih musim depan. Tapi kami akan berbicara lebih lanjut lagi, karena beliau ingin maju sebagai calon legilatif,” ujar Kusmanto Harapan.

Di putaran kedua Liga 1 musim ini, Nilmaizar berhasil membawa PS Tira keluar dari zona degradasi. Mantan pelatih Semen Padang itu datang ke Bantul untuk menggantikan posisi dari Rudi Eka yang tak mampu membawa Manahati Lestusen dkk merangkak dari papan bawah klasemen Liga 1.

Comments
Loading...