Musim Ini Manchester City Treble, Musim Depan Raih Semua Gelar

Football5star.com, Indonesia – Manchester City berhasil melengkapi raihan treble musim ini dengan mengalahkan Watford 6-0 di final Piala FA, Sabtu (18/5/2019). Kesuksesan ini pun membuat para pemain senang, termasuk Bernardo Silva.

Enam gol Manchester City pada laga yang berlangsung di Stadion Wembley ini dicetak oleh Kevin De Bruyne, David Silva, Gabriel Jesus, dan hat-trick Raheem Sterling. Adapun trofi Piala FA ini melengkapi trofi Carabao Cup dan Premier League yang sudah direngkuh sebelumnya.

Bagi Bernardo Silva, treble City musim ini jadi bukti kedigdayaan timnya. Ia juga mencanangkan target tinggi musim depan, yaitu menyapu bersih semua gelar yang tersedia.

@ManCity

“Perasaan ini sangat luar biasa bagi kami bisa memenangkan semua gelar di ajang domestik untuk pertama kalinya. Raihan ini sangat istimewa. Kami punya tim yang fantasits, fan luar biasa yang selalu memberi dukungan setiap saat,” ujar Silva kepada Sky Sports, Minggu (19/5/2019).

“Sekarang waktunya bagi kami untuk beristirahat, berselebrasi, dan musim depan kami akan mencoba untuk memenangkan semua gol,” sambung gelandang asal Portugal tersebut.

Lebih lanjut, pemain yang didatangkan dari AS Monaco itu menegaskan ia tidak mempedulikan berapa skor yang akan dicetak The Citizens ditiap pertandingannya. Baginya, kemenangan lebih penting dari apa pun.

“Tidak penting bagi kami jika menang 1-0 atau 5-0, selalu ada ruang untuk kami mengembangkan permainan. Musim depan kami ingin mencoba untuk lebih baik lagi dan memenangkan semua trofi yang ada,” tutup Bernardo Silva.

Comments
Loading...