Musim Masih Panjang, Kursi Ole Gunnar Solskjaer Digoyang

Football5star.com, Indonesia – Liga Inggris 2020-21 masih cukup panjang. Namun kursi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer digoyang. Kabarnya, Solskjaer akan segera dipecat oleh manajemen Red Devils.

Dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Rabu (14/10/2020) manajemen United akan mengambil keputusan tegas untuk Solskjaer jika ia tak kunjung memberikan hasil positif.

manchester united-mirror

CEO United, Ed Woodward disinyalir saat ini tengah mencari sosok pengganti dari pelatih asal Norwegia tersebut. Hasil dua kali kalah dan satu menang dari Liga Inggris menjadi penyebab Woodward dan manajemen United sudah luntur kepercayaannya kepada eks pelatih Molde tersebut.

Menilik dari perfomance United di awal musim ini, Solskjaer memabg belum memberikan hasil maksimal. Dua kekalahan yang diderita Manchester United awal musim ini terjadi di kandang mereka sendiri, Old Trafford.

Lebih parahnya lagi, United dari dua kekalahan tersebut hanya mampu mencetak 2 gol dan kebobolan 9 gol.

Salah satu nama yang kemudian bakal mengganti Solskjaer ialah eks pelatih Tottenham Hotpsur, Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina ini sendiri sudah sejak akhir musim lalu acapkali dikaitkan dengan United.

Sejumlah media di Inggris pun melaporkan bahwa Solskjaer tidak hanya disudutkan oleh manajmen klub. Beberapa pemain bahkan dirumorkan juga tak lagi mempercayai sosok Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih United di musim ini.

Kritikan atas perfomance United di awal musim ini juga semakin keras disuarakan oleh banyak mantan pemain. Roy Keane hingga Patrice Evra menyampaikan kritik pedas atas permainan Harry Maguire dkk.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More