Musim Terbaik Campbell Bersama Arsenal

Joel Campbell mengakui bahwa musim 2015-16 menjadi periode terbaiknya bersama Arsenal. Setelah sempat dipinjamkan ke Olympiacos pada musim sebelumnya, kini Campbell mendapatkan kepercayaan dari sang manajer, Arsene Wenger, untuk mengisi posisi striker sayap.

Mencetak gol ke gawang Sunderland untuk memenangkan Arsenal 1-3 pada babak awal Piala FA menjadi momen terbaik Campbell musim ini. Pertandingan tersebut terasa sangat spesial, karena semua keluarganya hadir di Emirates Stadium untuk menyaksikan aksinya.

“Sejauh ini, saya sangat bahagia dengan hasil yang kami dapat. Saya sangat menikmati setiap menit dalam pertandingan yang saja jalani beberapa bulan terakhir. Saya sangat-sangat bahagia sekarang, dan itu membuat saya ingin terus bekerja keras demi hasil terbaik untuk tim,” bangga Campbell, seperti yang dimuat di situs resmi Arsenal.

“Saya telah mencetak tiga gol, dan itu sangat penting bagi saya, sebagai pembuktian atas kerja keras saya. Namun gol paling berkesan adalah ketika saya berhasil membobol gawang Sunderland di Piala FA di depan semua keluarga yang menyaksikan di stadion, momen tersebut sangat spesial bagi saya,” kenang striker andalan tim nasional Kosta Rika itu.

“Selain keluarga, dukungan dari fans dan suporter juga sangat penting bagi saya. Saya selalu mencoba memberikan yang terbaik, menit demi menit di lapangan. Hal itu adalah hal yang positif baik bagi saya mapun juga fans,” pungkasnya

ArsenalberitaJoel Campbell