Mustafi: Arsenal Haram Bikin Blunder Lawan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, menegaskan timnya tak boleh membuat blunder di lini belakang saat melawan Chelsea pada ajang final Liga Europa.

Arsenal akan bentrok dengan Chelsea pada ajang final Liga Europa di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019). Jelang laga ini, kondisi lini belakang The Gunners cukup memprihatinkan.

Pasukan Unai Emery kebobolan 51 gol dalam 38 pertandingan Liga Inggris musim lalu. Mustafi mengatakan, jika ingin mengalahkan Chelsea, maka Arsenal tak boleh membuat kesalahan di lini belakang.

Skhodran Mustafi
Sky Sports

“Final akan menjadi permainan di mana satu kesalahan bisa menghukum Anda dan itulah sebabnya kami harus sangat berhati-hati. Tugas kami sebagai bek adalah berusaha untuk tidak kebobolan gol, tetapi jika Anda menghasilkan 90 persen dari pekerjaan Anda, dan dalam 10 persen lawan mencetak gol, orang melupakan 90 persen itu,” kata Mustafi di Soccerway.

“Pelatih lebih suka bahwa kami membuat kesalahan, tetapi masih memainkan permainan kami daripada hanya bermain tak jelas, sehingga dia tidak bisa mengidentifikasi kami dengan permainan yang seharusnya kami mainkan.“

“Anda ingin menyelesaikan permainan dengan mengetahui kamu melakukan rencana kami dan memenangkan permainan. Anda tidak akan menang tanpa identitas dan itulah bagaimana kami ingin bermain,” Mustafi menambahkan.

Mustafi sendiri sudah membela Arsenal dalam 40 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol.

Comments
Loading...