Mustafi Cedera, Arsenal Langsung Cari Bek Baru

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, membuka peluang timnya mencari bek baru di bursa transer Januari 2020. Hal ini karena cedera yang dialami Shkodran Mustafi.

Shkodran Mustafi mengalami cedera dalam laga babak keempat Piala FA melawan Bournemouth di Vitality Stadium, Selasa (28/1/2020) dini hari WIB. Ia jatuh dalam posisi kaki yang tidak tepat, usai bertabrakan di udara dengan kiper Emiliano Martinez.

Cederanya Mustafi menambah panjang deretan bek yang masuk ruang perawatan. Sebelumnya sudah ada Calum Chambers, Kieran Tierney, dan Sead Kolasinac yang lebih dulu cedera.

Dengan rentetan pemain belakang yang cedera ini, Arsenal diperkirakan akan melakukan perekrutan darurat. Apalagi mereka sudah sempat hampir mendapatkan Pablo Mari, dengan status transfernya kini tertunda karena ada perubahan perjanjian.

Mikel Arteta - Crystal Palace - Arsenal - The Telegraph
Getty Images

“Kami harus menilai cedera Mustafi, tetapi ketika ditarik keluar, biasanya itu tidak baik,” kata Arteta kepada BBC Sport.

“Kami berada di bursa transfer. Kami mencari beberapa hal dengan sumber daya yang kami miliki dan kami akan memberi tahu Anda ketika kami memiliki lebih banyak berita,” Arteta menambahkan.

Shkodran Mustafi sendiri sudah membela Arsenal dalam 12 pertandingan di semua kompetisi ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Comments are closed.