Mustafi Heran Disalahkan Terus Soal Kegagalan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, heran dirinya dijadikan kambing hitam atas serentetan hasil buruk yang diraih timnya. Padahal, ia tidak terlalu banyak terlibat dalam pertandingan The Gunners musim ini.

Beberapa waktu lalu, harian terkemuka Jerman, Der Spiegel, membuat polling siapa pemain belakang terburuk di dunia. Mustafi, menempati peringkat kedua terburuk versi responden. Mengenai hal itu, ia pun buka suara.

“Ini sudah sampai level mengherankan. Aku disalahkan atas semua kegagalan Arsenal musim ini. Padahal diberi kesempatan bermain pun tidak. Aku juga orang yang tidak segan mengritik diriku sendiri ketika melakukan kesalahan. Tetapi ini sudah tidak masuk akal,” katanya seperti dikutip dari AS.

Mustafi - Arsenal - Liga Inggris - Football5star -
standard.co.uk

Mustafi ada benarnya. Sejauh ini, ia belum memainkan satu pertandingan pun di Premier League. Kompetisi yang sekarang Arsenal bertengger di peringkat ketiga klasemennya. Di sisi lain, ia selalu diandalkan dalam dua pertandingan Liga Europa.

Kedua pertandingan itu pun selalu berhasil dimenangkan Arsenal. Pemain kelahiran Bad Hersfeld itu pun coba mengingat kembali di mana letak kesalahannya. Sehingga para fans mengritiknya habis-habisan.

“Ketika melawan Liverpool musim lalu, kami tertinggal 1-4 pada babak pertama. Tidak lama babak kedua berlangsung, aku ditarik keluar karena cedera. Setelah itu, kritik pun mulai berdatangan kepadaku, dari fans, mau pun media,” ucapnya.

Comments
Loading...