Mustaqim Juga Penasaran Soal Rekrutan Anyar Persija

Football5star.com, Indonesia – Asisten Pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, ikut penasaran soal rekrutan anyar tim ibu kota jelang kompetisi baru. Menurutnya, sejauh ini manajemen masih melakukan penjajakan dengan beberapa nama potensial untuk dilihat kualitasnya.

Dari tiga latihan yang sudah dilakoni, Macan Kemayoran baru memperkenalkan Bruno Matos sebagai tenaga andalan baru. Sisanya, ada Ryuji Utomo yang kembali mengenakan seragam logo monas di dada usai membawa PTT Rayong promosi ke kasta tertinggi Liga Thailand.

Mustaqim yakin, manajemen tim di bawah komando Gede Widiade tidak main-main dalam menentukan pemain. Apalagi saat ini Persija berstatus sebagai juara bertahan kompetisi yang pastinya mematok target tinggi.

Mustaqim - Persija Jakarta - Football5star
persija.id

“Pemain-pemain yang akan menggantikan nama lama siapa tahu akan lebih bagus. Mungkin nanti ketika kami sudah berlaga di playoff Liga Champions Asia, sudah ada pemain baru yang datang. Kita tunggu saja,” kata pria awal Jawa Timur tersebut.

“Sampai saat ini juga kami masih menunggu kejelasan nasib dari Rohit Chand. Kalau memang nantinya batal, mungkin penggantinya punya kualitas lebih bagus. (Pengganti) Jaimerson juga begitu,” sambungnya.

Macan Kemayoran dikabaran sedang menunggu kedatangan nama baru yakni Jahongir Abdumuninov dari Uzbekistan. Pemain 25 tahun tersebut rencananya akan tiba di Jakarta pada Kamis (10/1) malam sore.

Sementara itu, pemain pilar musim lalu seperti Marko Simic, Riko Simanjuntak, dan Andritany Ardhiyasa dipastikan bertahan di Persija. Sejauh ini, baru nama terakhir yang sudah ikut latihan bersama tim sejak awal pekan.  

Comments
Loading...