Mustaqim Sebut Keponakan Timo Scheunemann Kurang Bagus

Football5star.com, Indonesia – Nasib Kevin Scheunemann di Persija Jakarta sepertinya sudah menemui titik terang. Asisten Pelatih Macan Kemayoran, Mustaqim, menganggap keponakan Timo Scheunemann tersebut masih di bawah ekspektasi.

Kevin Scheunemann sudah mengikuti latihan Persija sejak Senin (7/1) di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan. Sejak Selasa, ia kembali ikut serta unjuk kemampuan di Lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur.

“Kevin posisinya sudah banyak di sini. Anda tahu sendiri ada kami sudah punya Fitrah (Ridwan), Bruno (Matos) dan lainnya. Jadi, memang seperti itu kondisi yang ada sekarang,” katanya saat ditemui di Halim, Kamis (10/1) sore.

“Kalau kemampuan dia melebihi pemainyang ada di sini, pasti akan kami ambil. Anda sudah bisa membaca siapa saja pesaing yang ada di posisinya,” sambung Mustaqim.

instagram.com/slowmo8

Mustaqim kembali mengingatkan bahwa tim ibu kota punya standar khusus soal perekrutan pemain. Menurutnya, tidak sembarangan orang bisa masuk bahkan mengikuti seleksi di tim juara Liga 1 2018 tersebut.

“Sekali lagi saya berharap, pemain yang datang itu seharusnya memiliki skill mumpuni. Jangan pemain yang kaleng-kaleng, ini Persija. Misalnya, ada agen yang ingin menawarkan pemain, dia harus tahu ini bukan tim sembarangan,” tutur pria asal Jawa Timur tersebut.

Macan Kemayoran masih menunggu kedatangan satu pemain asing lagi untuk posisi bek tengah. Seperti diketahui, Jaimerson Xavier memutuskan pergi untuk mencari petualangan baru bersama klub lain.

Comments
Loading...