Nabil Husein Naik Pitam Setelah Dikelabui oleh Titus Bonai

Football5Star.com, Indonesia – Bos Borneo FC, Nabil Husein, tampak geram setelah dikelabui oleh Titus Bonai yang kini memperkuat Muba Babel United. Sebab, sang pemain sebelumnya hanya izin pergi untuk mendaftar tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Sejatinya, Titus Bonai sempat berlatih dengan Borneo FC menyambut lanjutan Liga 1 2020 yang dimulai per Oktober. Namun Tibo tampaknya memilih untuk izin pergi dari klub asal Samarinda tersebut.

Tibo akhirnya diumumkan secara resmi memperkuat klub Liga 2 2020, Muba Babel United FC. “Selamat datang Titus Bonai, Teja Ridwan & Akbar Zakaria,” tulis akun resmi @mubababelunitedfc.

“Ketiganya akan menjadi tambahan #LaskarRanggonang saat mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2020,” sambung pernyataan Muba Babel United.

Akan tetapi, Nabil Husein mengaku awalnya tak tahu soal kepindahan Tibo ke sana. Sebab, mantan pemain Persipura Jayapura itu sebelumnya hanya izin pergi dengan alasan mau tes CPNS di kampung halamannya, Jayapura.

Bos Borneo FC, Nabil Husein mengeluarkan pernyataan setelah PSSI dan PT. LIB menghentikan sementara Liga 1 2018 - Football5star - Borneofc.id

“Kami juga meminta APPI menindak tegas pemain yang seperti ini. Harapan saya APPI bisa tegas dengan pemain yang tidak profesional seperti ini. Jangan hanya klub saja yang diminta profesional ke pemain,” ungkap Nabil Husein saat dihubungi wartawan.

Nabil jua curiga kalau memang Muba Babel United lah yang menghasut Titus Bonai untuk pergi. Padahal, pihak Borneo pun sama sekali tak akan menghalangi Tibo kalau ingin ke sana asalkan izin dengan jujur. Kini Borneo FC jua tak akan menghalangi Tibo ke Muba Babel United dengan status pinjaman.

“Sudah jelas, sikap dari Titus Bonai itu tidak baik. Soal sikap Borneo FC atas tindakannya, masih dalam pembahasan manajemen. Belum tentu juga kami mau menerima Titus Bonai kembali saat masa peminjamannya habis nanti. Masih dalam pembahasan,” tutup Nabil Husein.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More