Keita: Anggap Remeh Chelsea adalah Kesalahan Besar

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan menjamu Chelsea demi mempertahankan puncak klasemen pada Minggu (14/4) malam. Jelang laga penting tersebut, gelandang The Reds, Naby Keita, meminta rekan-rekan setimnya untuk fokus.

Liverpool belum terkalahkan sejak Januari 2019, saat terakhir ditundukkan Manchester City. Apalagi, catatan kandang The Reds terbilang apik yakni tak terkalahkan dalam 37 pertandingan di kandang sendiri. Namun, Chelsea adalah sebuah pengecualian bagi rekor kandang Si Merah.

Pasalnya, Chelsea adalah satu-satunya tim yang berhasil membuat Liverpool gagal menang dalam enam laga terakhir di Anfield. Bisa dibilang, pesan Keita untuk tidak meremehkan sang lawan ada benarnya.

Liverpool vs Chelsea - Anfield - thickaccent. com
thickaccent.com

“Mereka adalah tim yang selalu memainkan sepak bola menghibur dengan gaya menyerangnya. Keunggulan kami kali ini adalah bermain di kandang sendiri. Artinya, kami akan melakukan apa pun untuk meraih kemenangan,” katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Aku tahu ini tidak akan berjalan mudah. Tapi, setidaknya kami bisa berusaha maksimal untuk meraih kemenangan. Kami tidak pernah menyepelekan tim mana pun. Sejak awal, tim ini sudah berkonsentrasi utnuk melakukan semua yang bisa dilakukan,” tutup Keita.

Comments
Loading...