Naby Keita Tahu Kelemahan Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Naby Keita, mengaku tahu kelemahan Bayern Munich. Sebab, saat memperkuat RB Leipzig, ia pernah beberapa kali menghadapi Der Bavarians di Bundesliga.

Liverpool dan Bayern akan dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan dihelat di Anfield pada 20 Februari, sementara leg kedua di Allianz Arena pada 14 Maret.

Liverpool baru sekali kalah di Premier League musim ini. The Reds juga berada di posisi dua klasemen dan hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana. The Anfield juga masih menyisakan satu laga sisa.

Adapun Bayern kurang stabil musim ini. Robert Lewandowski dan kawan-kawan memang hanya tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di singgasana Bundesliga. Namun, performa mereka angin-anginan.

naby-keita-liverpool-skysports-football5star
Getty Images

“Aku bukan satu-satunya yang ahli soal Bayern. Xherdan Shaqiri bahkan pernah bermain untuk mereka. Dan tentu saja pelatih kami Jurgen Klopp tahu semua tentang mereka. Tapi ya, aku tahu tentang kekuatan Bayern dan cara bermain melawan mereka,” kata Naby Keita kepada Bild.

Musim lalu, Keita sempat kena kartu merah saat menghadapi Bayern di DFB-Pokal.

“Kartu merah itu terasa sangat pahit. Aku pikir keputusan wasit sangat keras. Aku telah kena banyak pelanggaran tanpa ada yang dihukum. Bagiku, pertandingan ini adalah peluang untuk berbuat lebih baik,” Naby Keita menambahkan.

Comments
Loading...