Nacho: Bale Tak Perlu Membuktikan Apa Pun

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Getafe. Ia juga merasa rekannya, Gareth Bale, tak perlu membuktikan apa pun musim ini.

Madrid menang 2-0 atas Getafe pada laga perdana La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (20/8/2018) dinihari WIB. Dalam pertandingan ini, Los Blancos mampu mendominasi bola hingga 81 persen.

Twitter Real Madrid

Menekan sejak awal, Madrid baru memecah kebuntuan pada menit 20. Berawal dari umpan silang Bale yang diantisipasi David Soria dengan buruk, bola liar langsung disundul masuk Dani Carvajal ke gawang Getafe.

Usai istirahat, Madrid mampu menggandakan skor pada menit 51. Berawal dari kesalahan Dakonam Djene, bola direbut Asensio, yang langsung mengirimnya ke tengah. Bola sedikit membentur dan mengarah Bale, yang langsung disambarnya dengan sepakan kaki kiri.

“Kami senang dengan kemenangan ini. Kami sangat ingin memulai dengan baik dan kami masuk pertandingan dengan keinginan untuk menang. Tim bermain dengan penuh perhatian dan serius. Kami ingin menang dan memulai dengan baik di hadapan pendukung kami. Kami adalah tim yang ambisius dan selalu ingin lebih. Kami menguasai laga dan senang dengan permainan. Harus terus memiliki kepercayaan diri seperti ini,” kata Nacho di situs resmi klub.

“Sehubungan dengan Bale, dia tidak perlu mengikuti jejak Ronaldo. Bale telah mencatat satu masa sendiri di sini. Bale adalah seorang pemain yang sangat penting bagi kami dan dia telah banyak merebut gelar di sini dan dia tidak perlu membuktikan apapun kepada siapa pun. Kami yakin dengan perannya dan aku pikir dia akan bermain dengan sangat baik. Publik mendukung Bale dan dia sangat bahagia di Real Madrid,” Nacho menambahkan.

Comments
Loading...