Nacho: Barcelona Tampil Baik dengan 10 Pemain

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengakui kehebatan Barcelona. Di matanya, Azulgrana tampil baik meski tampil dengan 10 orang.

Barcelona dan Madrid bermain 2-2 pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dinihari WIB. Laga tersebut berlangsung panas dengan diwarnai delapan kartu kuning dan satu kartu merah.

Twitter Real Madrid

Barca membuka keunggulan lewat gol Luis Suarez sebelum disamakan Madrid melalui Cristiano Ronaldo. Setelah turun minum, Lionel Messi membawa tim tuan rumah kembali memimpin, tapi Gareth Bale memaksakan hasil imbang.

Barca tidak tampak kewalahan meski bermain dengan 10 orang di sepanjang babak kedua. Bek tuan rumah, Sergi Roberto, menerima kartu merah di penghujung babak pertama karena memukul Marcelo.

“Barcelona telah melalui La Liga tanpa kekalahan dan ini adalah hari yang ideal bagi kami untuk menang, tetapi mereka tampil baik dengan sepuluh pemain. Secara umum, ini adalah permainan yang bagus,” kata Nacho di situs resmi klub.

“Kami sedikit kecewa. Yang penting adalah kami bermain dengan baik, kami memiliki peluang untuk menang. Kami berharap Ronaldo akan segera kembali dan itu hanya benturan,” Nacho menambahkan.

Hasil itu tidak mengubah klasemen kedua tim. Barcelona sudah menjadi juara, sedangkan Madrid tetap berada di urutan ketiga, terpaut tiga poin dari Atletico Madrid yang menduduki urutan kedua.

BarcelonaNacho FernandezReal Madrid