Ketika Neymar ‘Mati Kutu’

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Paris Saint-Germain (PSG). Kebahagiaan Nacho bertambah karena ia sukses meredam Neymar di laga tersebut.

Madrid meraih kemenangan 3-1 atas PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB.

Twitter Real Madrid

Madrid tertinggal lebih dahulu setelah PSG membuka keunggulan lewat Adrien Rabiot di menit ke-33. Di penghujung babak pertama, Cristiano Ronaldo tak menyia-nyiakan kesempatan menyamakan skor lewat eksekusi penalti.

Pertandingan berlangsung ketat di babak kedua. Sampai akhirnya, di 10 menit terakhir Madrid berhasil membobol gawang PSG dua kali lewat Ronaldo dan Marcelo.

“Kami langsung kebut, menekan tinggi, sangat konsentrasi. Mereka unggul lebih dulu, menyulitkan kami karena kebobolan gol di kandang selalu rumit, tapi kami tidak berhenti, kami fokus selama pertandingan berlangsung dan aku pikir kami pantas untuk menang,” kata Nacho di situs resmi klub.

“Tim memiliki permainan yang hebat pada umumnya, dan aku bahagia, sangat bahagia. Neymar adalah pemain yang spektakuler. Dari pertandingan yang aku mainkan sebagai bek sayap untuk Madrid, mengawal pemain seperti Neymar sangat sulit. Jadi, aku senang bagaimana pertandingan berjalan.”

“Kami ingin mencatatkan clean sheet, tapi duel masih sangat terbuka. PSG bisa menyebabkan kami banyak masalah pada leg kedua, tapi kami punya waktu untuk mempersiapkannya,” Nacho menambahkan.