Nacho: Para Pemain Satu Suara Dukung Lopetegui

 Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Julen Lopetegui kini dalam bayang-bayang pemecatan setelah gagal mengantarkan Real Madrid menang dalam empat pertandingan terakhir. Akan tetapi posisinya sebagai pelatih masih mendapatkan dukungan dari para pemain klub berjuluk Los Merengues tersebut.

Sebelumnya Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan dukungannya kepada Julen Lopetegui. Ia mengatakan bahwa hal yang gila dilakukan oleh manajamen jika sampai memecat juru taktik asal Spanyol tersebut.

Julen Lopetegui
zimbio.com

Kali ini dukungan juga disampaikan oleh Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. Ia menyebutkan bahwa seluruh pemain Los Merengues ada dalam satu barisan untuk membela Julen Lopetegui.

“Kami, para pemain, bersama pelatih sampai mati. Kami tetap tenang. Kami pernah melalui situasi seperti ini, bahkan lebih buruk, dan kami selalu bisa keluar,” kata Nacho Fernandez seperti dikutip Football5star dari Marca, Rabu (10/10/2018).

“Saya tidak bisa menjamin kami akan memenangi semua trofi. Tetapi Real Madrid selalu membuktikan siapapun pelatihnya dan siapapun pemainnya. Kami akan selalu berjuang meraih segalanya. Kami akan tetap bersatu hingga akhir,” sambungnya.

Ini merupakan kali ketiga Real Madrid gagal memetik angka pada empat pertandingan beruntun. Sebelumnya ada Vujadin Boskov pada 1982 dan Amancio (1985) yang juga mengalami hal demikian.

Akan tetapi nasib buruk justru diterima oleh Amancio yang kemudian langsung dipecat. Sedangkan Julen Lopetegui kini masih bisa bernafas lega setelah Real Madrid tak bertanding selama dua minggu ke depan karena jeda internasional.