Nacho Ingin Bertahan Lebih Lama Di Real Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bermain dan mengakhiri karier untuk klub yang dicinta merupakan mimpi bagi sebagian besar pesepak bola. Termasuk Nacho Fernandez yang ingin gantung sepatu bersama klub tersukses di Eropa, Real Madrid.

Dia sejatinya merupakan pemain bentukan dari akademi Real Madrid. Sejak usia 18 tahun pemain yang berposisi sebagai bek tersebut sudah bermain untuk Real Madrid U-19 pada 2008 lalu.

Semusim kemudian Nacho meniti karier bersama Real Madrid Castilla. Debutnya bersama tim Los Merengues senior terjadi pada April 2011 lalu kala menaklukkan Valencia pada pekan ke-33 La Liga.

“Rencana saya adalah mengakhiri karier di Real Madrid,” kata Nacho seperti dikutip Football5star dari Marca, Kamis (23/8/2018).

“Dalam karir seorang atlet ada tahapan di mana Anda tidak melakukan semua yang Anda inginkan. Untungnya saya sudah memiliki dua tahun yang spektakuler pada tingkat pribadi dan profesional,” sambungnya.

“Tidak ada tempat yang lebih baik bagi saya selain Real Madrid. Yang tertinggi ide saya adalah menjaga kecepatan dan menyelesaikan karier di Real Madrid,” tutupnya.

Musim lalu Nacho tampil dalam 42 pertandingan di selruh ajang kompetisi. Ia juga turut andil dalam mengantarkan Real Madrid mengangkat trofi Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool pada partai final.

Kala itu ia masuk di babak pertama menggantikan Dani Carvajal yang tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera.

Comments
Loading...