Nacho: Isco Masih Jadi Bagian Penting di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Nacho Fernandez mengatakan bahwa Isco masih menjadi bagian penting dari skuat Real Madrid di bawah asuhan Santiago Solari musim ini. Ia pun mengatakan situasi Isco saat ini tidak membuatnya khawatir.

Kedatangan Solari membuat Isco kehilangan cukup banyak menit bermain musim ini. Ia pun tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya ketika dimainkan sebagai starter maupun pemain pengganti.

“Ia masih menjadi pemain penting di skuat kami. Dia adalah salah satu pemain yang memegang peranan kunci di tim dan ia harus terus bekerja keras di setiap sesi latihan. Pelatih selalu mendukungnya dan saya yakin ia akan segera membuktikan kualitas terbaiknya di atas lapangan ,” ujar Nacho kepada beIN Sports.

Nacho Fernandez - Isco - Santiago Solari - Real Madrid - Zimbio
Zimbio

“Saat ini, saya tak terlalu khawatir melihat situasinya. Tak dimainkan di beberapa pertandingan merupakan sebuah hal yang biasa di mata para pesepak bola. Kami baru akan kaget apabila tak bisa masuk ke dalam skuat untuk bertanding di setiap pekannya,” sambung pria 28 tahun itu menambahkan.

Situasi yang saat ini dialami Isco telah menjadi sorotan dari media-media Spanyol. Selain itu, beberapa tokoh seperti Luis Enrique, Sergio Ramos, Casemiro dan Rafael van der Vaart telah memberikan suaranya mengenai situasi ini.

Solari memutuskan untuk memainkan Isco sebagai starter di partai Copa del Rey melawan Leganes pada Rabu (16/1) waktu setempat. Namun, kehadirannya di atas lapangan tak berpengaruh banyak dan Los Blancos harus menelan kekalahan dengan skor 1-0.

Comments
Loading...