Nacho Monreal Buka Suara Soal Situasi Laurent Koscielny

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Arsenal, Nacho Monreal, mengaku cukup sedih dengan situasi yang menimpa Laurent Koscielny pada bursa transfer tahun ini. Ia pun berharap kedua belah pihak bisa segera menyelesaikan konflik yang terjadi.

Saat ini, Laurent Koscielny, menolak untuk bergabung ke dalam skuat pramusim Arsenal. Penolakan itu ia lakukan sebagai salah satu cara untuk memaksakan kepergiannya dari Stadion Emirates dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

“Kami sangat menghargai Laurent. Dia sudah lama bermain di Arsenal dan juga menjadi kapten kami dalam beberapa tahun terakhir,” kata Nacho Monreal dikutip dari laman Sky Sports.

“Jujur, saya ingin kedua belah pihak segera menyelesaikan masalah yang mendera saat ini. Saya rasa, mereka berdua akan segera melakukan hal itu. Selain itu, saya juga berharap dia tetap bertahan di sini,” kata pemain 33 tahun itu menambahkan.

Saat ini, Arsenal tak memiliki dana yang melimpah untuk mendaratkan pemain anyar di bursa transfer. Berdasarkan laporan dari media-media Inggris, Unai Emery hanya memiliki dana sebesar 45 juta Poundsterling untuk mendaratkan nama baru ke Stadion Emirates.

Hal itu membuat The Gunners diprediksi akan berusaha keras untuk mempertahankan Laurent Koscielny. Pasalnya, mereka sudah kehilangan Petr Cech yang memutuskan untuk gantung sepatu dan Aaron Ramsey yang hengkang ke Juventus dengan status free agent.

ArsenalLaurent KoscielnyNacho Monreal