Nacho Monreal: Perebutan Zona Liga Champion Akan Sengit Hingga Akhir Musim

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Nacho Monreal, menilai perebutan posisi untuk masuk zona Liga Champions akan sengit hingga akhir musim ini. Ia pun berharap tim berjulukan The Gunners bisa mendulang tiga poin penting dari Manchester United.

Arsenal akan menjamu Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019) malam WIB. Partai tersebut sangat krusial buat kedua kesebelasan, terutama dalam perebutan posisi empat besar klasemen.

Man United tengah dalam performa impresif dan memiliki keuntungan dengan menduduki urutan keempat dengan 58 poin. Namun, Arsenal hanya terpaut satu poin di peringkat kelima. Berarti, kemenangan di partai ini cukup buat skuat asuhan Unai Emery untuk masuk jajaran empat besar.

nacho monreal vs chelsea (zimbio.com)
Zimbio

Namun, jika hanya menuai hasil imbang atau bahkan kalah di laga ini, The Gunners juga berpotensi melorot ke posisi keenam. Pasalnya, Chelsea juga hanya terpaut satu poin dari Arsenal dan dua poin dari Man United.

Nacho Monreal menyadari soal potensi tersebut. Namun, bek berusia 33 tahun ini berharap timnya sanggup mendulang kemenangan dari Man United.

“Masih ada sembilan pertandingan lagi dan itu akan sangat sulit hingga akhir musim. Kami tidak boleh lupa bahwa ada tim lain yang juga menjadi pesaing, yakni Chelsea,” kata Nacho Monreal dikutip Football5star.com dari situs resmi Arsenal.

“Saat ini, ada tiga klub yang memperebutkan satu tempat. Namun, jika kami bisa mendapatkan tiga poin melawan Man United, itu akan sempurna buat kami,” ujarnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More