Nacho: Musim yang Sulit Bagi Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, sakit hati dengan kekalahan timnya dari Ajax Amsterdam. Menurut dia, ini musim yang benar-benar sulit untuk Los Blancos.

“Ini titik balik, karena kami telah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey dan kami menghadapi situasi yang sangat sulit di La Liga. Akhir musim akan sangat sulit karena kami tidak terbiasa bermain tanpa mengejar apa-apa lagi,” kata Nacho di Soccerway.

Nacho
Getty Images

Ajax membantai tuan rumah Real Madrid 4-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB. Dusan Tadic jadi bintang kemenangan Ajax di laga ini.

Pemain asal Serbia itu menyumbangkan dua assist dan satu gol ke gawang Real Madrid. Kekalahan ini membuat Los Blancos tersingkir karena mereka kalah agregat 3-5.

“Ini malam terburuk dalam beberapa tahun terakhir. Kami memenangkan banyak Liga Champions dan kami tidak terbiasa untuk tidak mencapai perempat final. Aku pikir selama bertahun-tahun ini tidak pernah terjadi, jadi ini musim yang sangat sulit karena berbagai alasan,” ucap Nacho.

Dengan hasil itu, Ajax lolos ke babak perempat final Liga Champions. Tim lain yang juga sudah lolos adalah Tottenham Hotspur. Mereka menyingkirkan Borussia Dortmund.

Comments
Loading...