Nadal Yakin Zidane Sosok Ideal Bagi Madrid

Petenis Rafael Nadal meyakini bahwa Zinedine Zidane adalah sosok yang tepat untuk membawa Real Madrid meraih kesuksesan.

Pada hari Senin (4/1) kemarin, Madrid memutuskan untuk memecat Rafael Benitez. Meski baru menangani Los Blancos dalam 25 pertandingan, manajemen klub menilai hasil-hasil yang diraih Benitez tidak cukup baik bagi klub sekelas Madrid.

Sebagai pengganti Benitez, Madrid menunjuk Zidane. Status Zidane sebagai mantan pemain dan pelatih Castilla dirasa cocok untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Benitez.

Meski tidak sedikit pihak yang meragukan kapasitas pria yang pernah menjuarai Piala Dunia dan Piala Eropa tersebut, Nadal justru mengatakan bahwa Zidane adalah sosok yang ideal bagi Los Merengues.

Bagi Nadal yang merupakan penggemar setia Madrid, tidak ada sosok yang lebih tepat untuk menangani Madrid selain Zidane.

“Zidane adalah bagian dari sejarah olahraga dan juga bagian dari sejarah Real Madrid. Aku mengenalnya sangat baik dan kerap bertemu dengannya. Ia adalah sosok yang hebat dan sangat rendah hati,” ucap Nadal seperti yang dikutip oleh Marca.

“Aku merasa kasihan dengan Benitez, karena ia ditugaskan untuk membangun sesuatu dalam kurun waktu yang singkat. Aku yakin bahwa Zidane adalah sosok yang ideal bagi Real Madrid,” tambah dirinya.

Laga lanjutan Divisi Primera melawan Deportivo La Coruna di Santiago Bernabue pada hari Sabtu (9/1) mendatang akan menjadi laga perdana Zidane sebagai pelatih utama Madrid.

Comments
Loading...