Nafsu Ernesto Valverde Raih Gelar Liga Champions Bersama Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Barcelona sukses meraih kemenangan 2-1 atas Inter Milan di pertandingan terakhir babak fase grup Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/2019).

Meski kemenangan itu sudah tak berarti banyak bagi Barcelona, namun untuk Ernesto Valverde hasil itu makin menumbuhkan rasa kepercayaan dirinya untuk meraih gelar Liga Champions.

uefa.com

“Saya belum pernah meraih gelar Liga Champions. Saat ini kami sedang berproses menuju ke sana. Kami ingin memenangkan semua kompetisi di musim ini,” kata Valverde seperti dikutip Football5star.com dari marca.

“Semua pemain harus sadar bahwa tidak bisa lagi bermain buruk meski hanya beberapa menit. Saat mereka melakukan itu, kami akan keluar dari kompetisi,” tambahnya.

Menurut Ernesto Valverde, kesalahan Barcelona yang tersingkir dari Liga Champions musim lalu oleh Liverpool tak boleh lagi diulang. Kompetisi Liga Champions kata Valverde akan menggilas tim yang lemah.

“Kompetisi ini akan menghukum Anda jika menunjukkan kelemahan di pertandingan. Kondisi ini yang harus dihindari oleh semua pemain.” tutup Valverde.

BarcelonaErnesto ValverdeLiga Champions