Nagatomo Ungkap Rahasia Sukses Timnas Jepang

Football5star.com, Indonesia – Yuto Nagatomo membuka rahasia timnas Jepang mampu tampil memukau di Piala Dunia 2018. Ia mengatakan timnas Jepang bermain sebagai tim dan menjadi sulit untuk dikalahkan.

Tim Samurai secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Senegal dan Polandia untuk melaju ke babak 16 besar. Di pertandingan selanjutnya Selasa (3/7), mereka akan bermain menghadapi tim kuat, Belgia di Volgograd.

Jepang vs Senegal jadi pertaruhan nasib Asia di World Cup 2018. (football5star.com / zimbio.com)
Zimbio

“Tim lain di grup kami memiliki kualitas yang lebih bagus dibanding kami. Setiap pertandingan merupakan laga yang amat sulit untuk kami. Kami patut bangga atas hasil yang kami raih di babak grup,” ucap Nagatomo dilansir laman resmi FIFA.

“Di Piala Dunia tahun ini, setiap pemain ingin mendapatkan bola. Mereka selalu berlari selama 90 menit pertandingan dan bermain sebagai tim. Saya rasa itu adalah alasan utama kami dapat tampil baik,” lanjut pemain Internazionale tersebut.

Walaupun melihat banyak perkembangan dalam skema permainan Jepang, Nagatomo mengatakan bahwa dirinya tak banyak berubah. Namun, ia mengatakan akan selalu berusaha untuk membantu rekan-rekannya di lapangan.

“Jujur, saya pribadi tidak merasa mengalami banyak perkembangan. Namun, saya selalu berusaha bermain maksimal di setiap pertandingan dan berusaha membantu rekan-rekan saya di lapangan semaksimal mungkin.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...