Nagelsmaan Tak Mau Leipzig Remehkan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Laga seru akan tersaji di matchday kedua Liga Champions saat Manchester United menjamu RB Leipzig, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Ini jadi pertama kalinya Julian Nagelsmann menghadapi Setan Merah.

Kendati belum pernah menghadapi Manchester United sebelumnya, Julian Nagelsmann mengaku sudah mempelajari permainan sang lawan. “Saat saya menganalisis lawan saya tidak melihat hasilnya,” ungkapnya kepada Daily Mail, Rabu (28/10/2020).

“Saya mencoba mencari tahu bagaimana mereka mencetak gol, kebobolan, membangun permainan, serangan balik, dan hal-hal lainnya. jadi tidak banyak yang diperhitungkan,” sambungnya.

uefa. com

Musim ini Setan Merah tampil inkonsisten. Di Liga Champions mereka sukses mengalahkan paris Saint-Germain. Tapi di Premier League anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ditahan imbang Chelsea.

Kondisi ini ternyata tidak membuat Nagelsmann terlena. Ia pun meminta para pemain RB Leipzig untuk tetap waspada dan tidak menganggap remeh tuan rumah.

“Pada akhrinya saya tidak berpikir ada pemain kami yang meremehkan mereka dan bilang Manchester United tidak sebagus itu. Kami tahu mereka mengawali musim tidak begitu bagus, tapi itu adalah salah satu klub terbesar dunia, nama besar di Eropa dan Liga Champions,” ia menambhakan.

Lebih lanjut, pelatih 34 tahun ternyata sering menyaksikan The Reds Devils bertanding. “Saya menonton banyak pertandingan mereka. Bayern Munich vs Manchester United misalnya, final ketika Solskjaer mencetak gol. Serta Ryan Giggs dan Paul Scholes menjalani banyak laga untuk mereka,” tutupnya.

Julian NagelsmannManchester UnitedRB Leipzig