Nagelsmann: RB Leipzig Cuma Beruntung Kalahkan Hoffenheim

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengatakan bahwa anak asuhnya sedikit beruntung saat meraih kemenangan 2-0 atas Hoffenheim di lanjutan Bundesliga, Sabtu (13/6/2020).

“Kami sedikit beruntung bahwa kami tidak tertinggal di awal dan kemudian kami mencetak dua gol dengan sangat cepat. Hoffenheim memberi banyak tekanan, tetapi kemenagan itu tidak pantas. Meski ini adalah tiga poin yang penting,” kata Nagelsmann seperti dikutip Football5star.com dari Blid.

Hoffenheim vs RB Leipzig - Liga Jerman - Dani Olmo - @bundesliga_en

Gol kemenangan 2-0 RB Leipzig atas Hoffenheim diborong oleh pemain asal Spanyol, Dani Olmo. Gol pertama Olmo dicetaknya pada menit ke-9. Selang dua menit, Olmo membuat Leipzig menjauh.

Hoffenheim mencoba mencoba menciptakan gol balasan di sisa pertandingan tapi gagal. Statistik memperlihatkan Hoffenheim membuat 24 percobaan (6 on target).

Sedangkan Leipzig lebih efisien dengan menciptakan 15 percobaan (7 on target), dua yang berhasil dikonversi menjadi sepasang gol.

Dengan hasil ini Leipzig menjaga peluangnya untuk finis di zona Liga Champions. Leipzig masih di posisi ketiga klasemen Liga Jerman setelah mengumpulkan 62 poin hasil 31 pertandingan, terpaut satu poin dari Borussia Dortmund yang baru akan bermain malam ini. Leipzig unggul enam poin dari Borussia Moenchengladbach di peringkat empat dan Bayer Leverkusen di posisi kelima.

Tengah pekan nanti, Rabu (17/6) Dani Olmo dkk akan menjamu Fortuna Dusseldorf, tim yang tengah berjuang keluar dari ancaman degradasi. Pertandingan di markas sendiri, mewajibkan Leipzig harus kembali meraih tiga poin untuk mengamankan posisinya di klasemen Bundesliga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More