Nagelsmann: RB Leipzig Main Bagus, tapi Bikin 2 Kesalahan Gila

Football5star.com, Indonesia – Julian Nagelsmann tidak bisa menutupi kekecewaan usai RB Leipzig takluk 0-2 dari Liverpool, Rabu (17/2/2021) dinihari WIB. Menurutnya kekalahan ini terjadi lantaran dua kesalahan fatal para pemainnya.

Dua gol Liverpool memang berawal dari kesalahan lini belakang RB Leipzig. Tanpa dua kesalahan tersebut, mungkin saja hasilnya akan berbeda.

Apalagi Julian Nagelsmann menyebut Die Roten Bullen tampil bagus. “Kami bermain sangat bagus di babak kedua. Kami mampu menciptakan banyak peluang, tapi kami juga membuat dua kesalahan gila yang dihukum tidak hanya di level ini, tapi level mana pun,” katanya di laman resmi UEFA, Rabu (17/2/2021).

rb leipzig vs liverpooChampionsLeague
@ChampionsLeague

Pelatih 33 tahun mengatakan RB Leipzig setidaknya memiliki empat peluang bagus untuk mencetak gol. Tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal.

“Penyelesaian akhir kami sangat buruk. Kami punya tiga sampai empat peluang yang harusnya berbuah gol. Kita harus membicarakan ini lebih dari kesalahan. Ini bagian dari permainan, tapi secara keseluruhan saya pikir kami bermain bagus,” ia menambahkan.

Kalah lagi dari Liverpool dan Juergen Klopp kian membuktikan Julian Nagelsmann masih berada di bawah Klopp. Bagaimana tidak, dari tiga pertemuan ia selalu menelan kekalahan.

RB Leipzig memang belum sepenuhnya tersingkir dari Liga Champions. Tapi mereka butuh menang dengan selisih tiga gol untuk lolos ke perempat final kala tandang ke Anfield di leg kedua awal Maret mendatang.  

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More