Nagelsmann Tak Sabar Ingin Segera Hadapi Guardiola

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann mengaku sudah tak sabar ingin segera beradu taktik melawan Pep Guardiola di ajang Liga Champions pada Selasa (2/10). Ia pun berharap akan menyulitkan Guardiola di Rhein-Neckar Arena pada laga nanti.

Selama dua setengah musim membesut Hoffenheim, Nagelsmann berhasil menasbihkan dirinya sebagai salah satu pelatih muda penuh potensi di dunia sepak bola. Dibawah arahannya, Die Kraichgauer berhasil melaju ke Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah mereka.

“Saya akan menghadapi Pep Guardiola untuk pertama kalinya dalam karier saya. Saya sudah tak sabar ingin segera menghadapinya di partai kandang pertama Hoffenheim di ajang Liga Champions. Saat ini, saya masih merasa tenang. Tapi, saya tentunya akan merasa sangat senang ketika pertandingan sudah dimulai nanti,” ujar Nagelsmann dikutip dari Sky Sports.

“Manchester City datang ke sini dengan status sebagai tim unggulan. Namun, kami sudah siap untuk menghadapi mereka. Para pemain di atas lapangan akan bermain dengan maksimal dan akan sebisa mungkin menyulitkan Manchester City,” sambung pria 31 tahun itu.

Di ajang Liga Champions musim ini, kedua tim sama-sama belum meraih kemenangan. DI partai sebelumnya, Hoffenheim hanya mampu bermain imbang melawan Shakhtar Donetsk. Sementara City harus mengakui keunggulan dari Olympique Lyon.

Nagelsmann - Manchester City - Hoffenheim - Guardiola - Liga Champions
Getty Images

Laga nanti, akan menjadi ujian tersendiri untuk Andrej Kramaric dkk. Pasalnya, semenjak menelan kekalahan dari Lyon, City mampu tampil menggila di tiga pertandingan setelahnya. Di tiga pertandingan terakhirnya, The Citizens berhasil mencetak 10 gol dan selalu berhasil mencetak clean sheet.


This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More