Nagelsmann Konfirmasi Ketertarikan untuk Reiss Nelson

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kabar ketertarikan TSG Hoffenheim untuk Reiss Nelson benar adanya. Julian Nagelsmann, pelatih Hoffenheim, mengonfirmasi ketertarikan tersebut di depan awak media.

Seperti pernah kami beritakan sebelumnya, Nelson kini di ambang pintu keluar Arsenal. Pemain 18 tahun ini akan habis kontrak akhir musim nanti dan belum ada tanda-tanda akan perpanjang kontrak. Di bawah asuhan Unai Emery, pemain timnas junior Inggris ini masih belum mendapat menit bermain di Premier League musim ini.

Kemungkinan tak mendapat menit bermain yang banyak ini yang diklaim Chris Wheatley, reporter Goal, memengaruhi pertimbangan Nelson untuk pindah. Salah satu opsi yang diambil mungkin adalah klausul peminjaman dan pindah ke Hoffenheim di deadline day akhir bulan ini.

“Kami memang berminat dengan Nelson, saya membenarkan hal itu. Tapi, belum ada kepastian saat ini. Kalau semua lancar ke depan, kami akan memiliki pemain dengan kecepatan bagus. Dia punya kemiripan dengan Serge (Gnabry), kuat di duel satu lawan satu dan punya kecepatan. Dua hal itu adalah komponen yang tidak ada di tim kami saat ini. Jelas dia belum punya cukup pengalaman, tapi kami bisa memberi itu di sini (Hoffenheim),” ujar Nagelsmann dikutip dari Goal.

Nagelsmann
Foto: Sky Sports

Yang perlu diperhatikan lagi apakah Nelson akan perpanjang kontrak di Arsenal dahulu lalu dipinjamkan atau ia langsung dilepas permanen. Sampai sejauh ini, beberapa media Inggris dan Jerman belum mampu konfirmasi hal ini. Satu yang mungkin terjadi, di akhir bulan ini, ada peluang besar pemain akademi Arsenal ini akan hijrah ke Bundesliga.

Comments
Loading...